Scudetto Tak Hanya Diperebutkan Juventus dan Inter, Tegas Sarri

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Nov 2019, 21:42 WIB
Scudetto Tak Hanya Diperebutkan Juventus dan Inter, Tegas Sarri

Maurizio Sarri tolak sebut Serie A hanya diperebutkan Juventus dan Inter Milan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menerangkan bahwa Scudetto tidak hanya diperebutkan antara timnya dengan Inter Milan, karena ini masih terbilang terlalu awal.

Kemenangan 1-0 dalam laga bertajuk Derby della Mole atas Torino hari Sabtu (2/11) kemarin telah membuat Il Bianconeri merebut kembali pucuk klasemen sementara Serie A dari Inter.

Sebuah gol tunggal dari Matthijs de Ligt--yang juga merupakan gol perdananya sejak bergabung musim ini--membuat Juve tetap unggul atas Nerazzurri, yang mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 pada hari yang sama.

Meski Atalanta juga telah menderita kekalahan 0-2 dari Cagliari pada hari Minggu ini, namun Sarri membantah bahwa perebutan Scudetto kini hanya menyisakan Juventus dan Inter.

"Ada 81 poin yang harus dikumpulkan. Klasemen pada hari esok bisa memberikan ide yang berbeda kepada kalian," ujar Sarri kepada para reporter. "Karena klasemen yang kami lihat pada saat ini, tidak termasuk tim-tim besar lain yang masih harus bermain.

"Saya kira itu masih terlalu awal untuk dibicarakan. Saya memahami bahwa untuk para jurnalis, itu akan lebih menarik untuk menciptakan pertarungan head-to-head antara dua tim, namun sejujurnya, itu masih terlalu awal untuk berpikir bahwa tim lain tidak ada lagi dalam perburuan."

AS Roma kini mendekat dengan kedua tim teratas klasemen tersebut; duduk di urutan ketiga dengan perbedaan enam poin dari peringkat kedua, setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scudetto-tak-hanya-diperebutkan-juventus-dan-inter-tegas-sarri
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini