Scott McTominay, Mau Sampai Kapan Mau Dicadangkan MU?

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 17:36 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, memberikan komentar terkait nasib Scott McTominay yang musim ini sering dicadagkan Manchester United. Sherwood meminta McTominay mempertimbangkan kembali kariernya di Old Trafford.

Scott McTominay menjadi salah satu pemain Manchester United yang kurang mendapatkan menit bermain di bawah arahan Erik ten Hag. Dia kalah bersaing dengan beberapa gelandang MU lainnya yakni Casemiro, Christian Eriksen, Fred dan Marcel Sabitzer.

Namun pada jeda internasional bulan lalu, McTominay justru menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Dia sukses mencetak empat gol bagi timnas Skotlandia. Penampilan apik yang membuatnya menuai banyak pujian serta dianggap layak untuk menjadi pilihan utama di Man United.

Menanggapi minimnya menit bermain yang didapatkan di MU, Tim Sherwood menyarankan agar McTominay mempertimbangkan kembali kariernya di Old Trafford. Sherwood menilai McTominay layak mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

"Dua gol McTominay [saat Skotlandiamelawan Spanyol] benar-benar luar biasa," ujar Sherwood kepada talkSPORT.

"Bagi saya, dia benar-benar [diremehkan di MU]. Saya pikir dia tak memiliki posisi yang pasti. Apakah dia pemain nomor enam atau delapan? Terlepas dari semua itu, Ana harus tetap membiarkannya bermain."

"Apakah ada tempat untuknya di Man United? Saya pikir dia harus memikirkan kembali tentagkariernya di United. Dia harusbisa bermain secara reguler karena dia pemain yang sangatbagus," tutup Sherwood.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Tim Sherwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-mau-sampai-kapan-mau-dicadangkan-mu
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini