Scott McTominay: Beri Waktu Van de Beek untuk Adaptasi

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 08:30 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, buka suara untuk memberikan komentar terkait masin minimnya kesempatan bermain yang dimiliki Donny van de Beek. Bagi McTominay, gelandang berusia 23 tahun itu merupakan sosok pemain yang hebat dan hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi guna membuktikannya.

Sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini, Donny van de Beek sama sekali belum mencatatkan dirinya tampil sebagai starter dari lima pertandingan pembuka timnya di Premier League 2020/21. Kondisi tersebut nyatanya sangat disayangkan oleh semua pihak yang tadinya berharap kehadiran bintang berusia 23 tahun itu bisa menambah kekuatan lini tengah The Red Devils.

Namun belakangan, Scott McTominay memberikan pembelaan bagi rekannya tersebut. Bagi dirinya Van de Beek merupakan salah satu sosok pemain hebat yang hanya membutuhkan waktu untuk menunjukkan kualitasnya di atas lapangan hijau.

"Dia akan menjadi sosok yang luar biasa bagi kami," ujar McTominay kepada MUTV.

"Donny masih berusia muda yang saat ini tengah menjalani masa transisi dalam kariernya terlebih setelah bergabung dengan klub terbesar di dunia. Anda harus memberikan seorang pemain waktu [untuk beradaptasi]. Ini bukan tentang dia harus masuk dan tampil di delapan pertandingan secara beruntun sebagai starter."

"Untuk membangun jalan Anda harus dilakukan secara perlahan dan bagaimana cara dia berlatih jelasa begitu luar biasa. Dia datang dengan senyuman di wajahnya dan dia siap berlatih setiap hari. Dia akan menjadi bintang besar bersama kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United, Scott McTominay

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini