Schneiderlin: Saya Belum Berubah Sejak Datang Ke United

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2015, 20:12 WIB
Schneiderlin: Saya Belum Berubah Sejak Datang Ke United

Schneiderlin menganggap dirinya masih belum berubah

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Morgan Schneiderling, menyatakan bahwa adanya anggapan tentang dirinya yang telah berubah semenjak didatangkan oleh Manchester United dari Southampton, hanyalah persepsi publik yang berlebihan,

Mantan gelandang The Saints ini, telah tampil dalam laga kesepuluhnya bersama Timnas Prancis saat bertemu Portugal, pada hari Jum'at (4/9). Penampilannya pada laga tersebut. banyak mengundang decak kagum, serta menganggap Schneiderling sudah banyak mengalami perubahan semenjak direkrut ke Old Trafford.

Pemain asal Prancis ini hanya absen 21 menit dalam 4 laga pembuka Premier League musim ini, yakni ketika hanya menjadi pemain pengganti dalam laga melawan Swansea City pada pekan lalu. Pada laga tersebut, United kalah 2-1, lewat gol yang dilesakkan oleh Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis. Namun begitu, Schneiderling dinilai adalah figur penting dalam 3 laga lainnya di Premier league musim ini.

United hanya kebobolan 2 gol dalam 339 menit aksi Schneiderlin dilapangan. Pasukan Louis Van Gaal hanya bermasalah pada lini depannya, sebab hanya mampu melesakkan 3 gol sejauh musim ini. Pemain berusia 25 tahun ini cukup menjadi ancaman bagi lini pertahanan lawan. Semenjak masih membela Southampton, Schneiderling telah mencetak 5 gol di musim 2012/2013, dan masing-masing 2 dan 4 gol dalam dua musim selanjutnya.

Pemain yang diboyong United dengan  nilai transfer 25 juta pounds ini meyakini, bahwa dirinya tidak mengalami perubahan sedikitpun semenjak mendarat di Old Trafford.

"Apakah kepindahan saya ke Manchester United telah mengubah saya? Itu hanya pandanganm kalian saja yang meyakini bahwa saya sudah berubah. Di Southampton, saya juga tampil sebaik ini."

Berbicara mengenai performanya untuk timnas Prancis, Schneiderlin mengatakan: "Terlepas dari itu, saya selalu berkata bahwa saya membutuhkan banyak waktu dengan tim nasional Prancis. Malam ini, saya rasa saya bermain tanpa beban, saya merasa sangat baik."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schneiderlin-saya-belum-berubah-sejak-datang-ke-united
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini