Saul Niguez Jadi Korban Kemenangan Atletico Madrid vs Girona

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Apr 2024, 10:21 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan penting melawan tamunya, Girona di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (13/04) malam WIB di Estadio Civitas Metropolitano. Akan tetapi tuan rumah dihantam kabar buruk dengan cederanya salah satu pemain andalan, Saul Niguez di laga tersebut.

Pada Sabtu malam WIB, Atletico Madrid mengambil langkah besar dengan mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan setelah mereka mengalahkah rival mereka di empat besar, Girona di Civitas Metropolitano. Akan tetapi ada satu kabar buruk menghantui rekor mereka di pertandingan tersebut yaitu cedera yang dialami oleh Saul Niguez di babak pertama.

Di babak kedua, Los Rojiblancos mengkonfirmasi bahwa Saul yang digantikan oleh Alvaro Morata harus ditarik keluar oleh pelatih Diego Simeone setelah mengalami cedera. Seperti dilansir El Partidazo de COPE, sang pemain merupakan salah satu kandidat untuk bermain di leg kedua perempat final Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat melawan Borussia Dortmund sebagai bek sayap kiri. Akan tetapi nampaknya saat ini kondisinya diragukan untuk bisa ikut melawat ke Jerman.

Saul kemungkinan bisa digantikan oleh Samuel Lino untuk pertandingan Atletico di Dortmund terutama mengingat bahwa pemain asal Brasil tersebut diistirahatkan saat melawan Girona dan menjadi pencetak gol di leg pertama pada Rabu lalu. Akan tetapi absennya Saul masih merupakan sebuah pukulan bagi Atleti meski performanya cenderung mengecewakan musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-niguez-jadi-korban-kemenangan-atletico-madrid-vs-girona
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini