Saul Komentari Golnya Yang Bantu Atletico Madrid Libas Sevilla

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 09:23 WIB
Saul Niguez

Saul merayakan golnya ke gawang Sevilla (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Saul Niguez mengomentari golnya yang membantu Atletico Madrid mengalahkan Sevilla 2-0. Sang gelandang mengaku senang bisa membantu timnya di pertandingan yang berlangsung Selasa (12/01) malam waktu setempat.

Atletico Madrid menang 2-0 dan sukses bangkit kembali setelah tersingkir dari Copa del Rey oleh tim kasta ketiga, Cornella dan kini menegaskan status mereka sebagai penantang gelar juara La Liga.

Los Rojiblancos kini unggul empat poin di puncak klasemen dan masih mengantongi dua laga yang belum dimainkan dibandingkan Real Madrid dan Barcelona.

Penampilan tuan rumah jauh dari gemilang dari Sevilla dengan lebih menekankan pada ketangguhan di lini pertahanan dibandingkan mengedepankan kekuatan lini serang mereka.

Namun demikian Atleti lebih klinis dan layak mendapatkan poin sempurna. Atletico unggul dalam 20 menit pertama dengan keputusan Simeone menjadikan Angel Correa sebagai starter membuahkan hasil. Karena penyerang asal Argentina tersebut sukses menyumbangkan gol pembuka timnya.

Tim besutan Simeone menggandakan keunggulan mereka di babak kedua melalui Saul Niguez yang bekerja sama dengan Marcos Llorente.

“Saya senang bisa membantu tim dengan sebuah gol,”ujar Saul setelah pertandingan seperti dikutip Marca.

“Ini merupakan kali pertama saya bisa mempersembahkanya pada istri saya dan putri saya yang akan segera lahir.”

Saul mengatakan bahwa dampak yang diberikannya setelah diturunkan sebagai pemain pengganti di babak kedua telah membantunya mendapatkan kembali kepercayaan diri namun yang terpenting adalah usaha yang dilakukannya dari hari ke hari.

“Ini membantu, namun yang diperhitungkan adalah latihan sehari-hari,”ujarnya.

“Bekerja dengan orang-orang di luar klub, bukan hanya pekerjaan fisik, semuanya membantu dan semua pekerjaan tersebut terbayar lunas.”

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Sevilla

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini