Satu Tim Papan Atas Serie A Yang Belum Dijebol Gawangnya Oleh Zaccagni

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Apr 2023, 05:08 WIB
Zaccagni

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mattia Zaccagni telah bertumbuh menjadi sosok penting di Lazio dan telah sukses menjebol gawang klub papan atas Serie A kecuali satu di musim ini. Winger asal Italia tersebut merupakan salah satu pemain andalan Maurizio Sarri dalam dua musim terakhir di Olimpico.

Mattia Zaccagni merupakan salah satu pemain penting di Lazio, winger 27 tahun asal Italia tersebut telah menjadi simbol era Maurizio Sarri di ibukota, ia adalah sosok winger yang cepat dan inventif yang menambah kedalaman lini serang Biancocelesti.

Sang winger sedang menikmati performa impresifnya musim ini untuk klub ibukota Italia dengan mencetak 10 gol serta menyumbangkan enam assist dalam 26 pertandingan di Serie A, membantu timnya meraih poin penting dalam perburuan zona Liga Champions mudim ini.

Seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa Zaccagni telah unggul dalam pertandingan penting Lazio di musim ini, mencetak gol ke gawang setiap tim papan atas di sepanjang musim ini dan hanya satu yang belum berhasil dijebol gawangnya.

Ia telah sukses mencetak gol ke gawang Roma, Juventus, Napoli, Milan dan Atalanta, dan hanya satu yang masih belum berhasil dia jebol gawangnya yakni tim besutan Simone Inzaghi, Inter Milan. Ia masih bisa melengkapi kinerjanya musim ini, saat Biancocelesti menghadapi Inter di akhir bulan ini di San Siro. Merupakan salah satu pertandingan penting dalam perburuan empat besar di musim 2022/23.

Artikel Tag: Zaccagni, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-tim-papan-atas-serie-a-yang-belum-dijebol-gawangnya-oleh-zaccagni
3142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini