Satu Tim dengan Franck Ribery, Begini Antusiasme Ghezzal

Penulis: Dian WJ
Jumat 06 Sep 2019, 19:30 WIB
Satu Tim dengan Franck Ribery, Begini Antusiasme Ghezzal

Franck Ribery

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain anyar Fiorentina, Rachid Ghezzal, mengaku antusias bisa bermain satu tim bersama Franck Ribery. Seperti diketahui, Ribery sudah lebih dahulu didatangkan Fiorentina beberapa pekan lalu dengan status bebas transfer usai kontraknya habis bersama Bayern Muenchen.

Sementara itu, Ghezzal baru didatangkan pada hari terakhir jendela transfer Eropa, Senin (2/9), dengan status pinjaman dari klub Inggris, Leicester City. Kesempatan untuk bisa bermain bersama pemain sarat pengalaman dan bergelimang trofi dalam sosok Ribery rupanya menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri untuk Ghezzal.

Pemain berkebangsaan Aljazair tersebut mengatakan bila Ribery adalah sosok yang tepat untuk dijadikan panutan berkat prestasi dan kerja kerasnya selama ini.

“Kami beruntung memiliki seseorang seperti Franck (Ribery) di tim. Dia membantu semua orang, baik di dalam maupun di luar lapangan," tutur eks pemain AS Monaco tersebut dikutip dari Football-Italia.

“Ribery, untuk pemain Prancis mana pun, adalah panutan. Seperti banyak dari kita, dia memulai dari awal, memulai dengan tim lokalnya. Dengan komitmen dan kerja keras, ia melesat ke level tertinggi."

“Serie A kembali menjadi pusat perhatian, dengan pemain hebat dan tim hebat. Bagi saya, ini seperti halnya Liga Premier Inggris dan La Liga."

"Saudara saya mengonfirmasi bahwa Viola adalah kesempatan besar bagi saya, dan pertandingan melawan Juve setelah jeda internasional akan benar-benar luar biasa," pungkasnya.

Bersama La Viola, Ghezzal mengenakan seragam bernomor punggung 18, sementara Ribery menggunakan nomor punggung tujuh.

Artikel Tag: Fiorentina, Rachid Ghezzal, Franck Ribery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-tim-dengan-franck-ribery-begini-antusiasme-ghezzal
1898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini