Satu Lagi Pemain Barito Putera Isi Jeda Liga dengan Berbisnis

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Mei 2020, 09:30 WIB
Satu Lagi Pemain Barito Putera Isi Jeda Liga dengan Berbisnis

Pemain bertahan Barito Putera, Reva Adi Utama/foto dok Barito

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Barito Putera, Reva Adi Utama, memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dengan mulai menjalankan bisnis produksi susu kurma bersama sang istri, Alya Nadira.

Ide untuk memulai bisnis rumahan tersebut adalah bulan suci Ramadan yang selalu identik dengan buah kurma. Karena bisnisnya baru berjalan, untuk pemasaran susu kurma produksi keluarga Reva Adi Utama itu masih cukup terbatas, yaitu baru di Jakarta dan Makassar saja.

"Saya jualan kurma dan susu kurma. Alhamdulillah prospeknya sangat baik dan diterima masyarakat. Senang juga, saya kan jual minuman dan buah kurma dan itu sehat buat tubuh," katanya, seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Meski baru mulai menjalani bisnisnya, Reva Adi berharap agar usahanya ini bisa terus berkembang, sehingga bisa menjadi penopang hidup keluarganya ketika nanti ia tidak lagi aktif sebagai pemain sepak bola.

"Insya Allah tujuannya untuk jangka panjang, karena mungkin setelah nanti pensiun main bola, saya mau bisnis dengan istri," jelasnya.

Reva Adi Utama sendiri bukanlah satu-satunya pemain Barito Putera yang memanfaatkan penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020 untuk memulai bisnis.

Sebelumnya, kapten Barito Putera, Rizky Pora juga melakukan hal sama, yaitu membantu sang istri mengembangkan usaha kue bolunya. Pemain timnas Indonesia itu rutin untuk mempromosikan kue bolu buatan sang istri melalui akun media sosialnya.

Dengan promosi melalui medsos tersebut, Rizky Pora mengaku mendapat sejumlah pesanan dari beberapa orang.

"Kalau dibilang prospeknya bagus ya bagus saja sih. Soalnya kita di rumah nggak ngapa-ngapain. Daripada cuma duduk-duduk, jadi ikut promosi. Alhamdulillah ada saja yang pesan, orang-orang yang kita kenal," terangnya.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, reva adi utama

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini