Satu Lagi Pemain Atletico Madrid Tumbang Jelang vs Manchester United

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Mar 2022, 07:20 WIB
Atletico Madrid terancam tanpa Gimenez vs Man United

Jose Maria Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid kembali dihadapkan dengan satu lagi pemain yang cedera menjelang pertandingan melawan Manchester United di leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung pekan depan di Old Trafford. Situasi yang membuat tim ibukota Spanyol frustasi karena sebelumnya beberapa pemainnya telah tumbang karena cedera.

Atletico Madrid mendapatkan kabar buruk, bek tengah Jose Maria Gimenez dikabarkan mengalami cedera betis setelah kemenangan 2-1 atas Cadiz di pertandingan Jumat malam waktu setempat. Hasil pemeriksaan menunjukkan ia mengalami robek kecil di otot soleus. Pastinya ini menjadi yang sekian kalinya defender asal Uruguay tersebut mengalami cedera dalam beberapa musim terakhir yang pastinya membuatnya frustasi.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS diperkirakan sang defender akan absen selama tiga pekan, Jose Maria Gimenez dipastikan akan absen di pertandingan penting di leg kedua babak 16 besar melawan Manchester United yang akan berlangsung pada Selasa (15/03) malam waktu setempat dan juga pertandingan Los Rojiblancos di La Liga melawan Rayo Vallecano di akhir pekan mendatang.

Untungnya bagi Atletico dengan adanya jadwal pertandingan internasional antara jadwal liga di akhir Maret mendatang membuatnya ia bisa kembali dimainkan di pertandingan mereka selanjutnya melawan Alaves.

Sementara kabar dari Marca menyatakan bahwa mereka memastikan Gimenez akan tampil melawan United dengan menyertakan keterangan meski ia mengalami cedera ia akan menghadiri sesi latihan di Senin nanti.

Waktu yang akan menyebutkan kabar mana yang benar, namun kemungkinan defender asal Uruguay tersebut bersedia dimainkan meski dalam kondisi cedera. Ini hanya merupakan serangkaian cedera terkini yang menimpa tim besutan Diego Simeone yang mencatatkan rata-rata lebih dari satu pemain yang cedera per pertandingan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Jose Maria Gimenez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-lagi-pemain-atletico-madrid-tumbang-jelang-vs-manchester-united
1742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini