Sassuolo Terdegradasi ke Serie B, Inter Kejar Lagi Andrea Pinamonti

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 30 Mei 2024, 06:30 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan menjual Andrea Pinamonti ke Sassuolo setahun yang lalu, namun kabarnya mereka sudah bisa memboyong sang striker kembali di musim panas.

Striker berusia 25 tahun ini awalnya bergabung dengan tim Neroverdi sebagai pemain pinjaman pada musim panas 2022 sebelum pindah ke Reggio-Emilia dengan nilai transfer 20 juta Euro tahun lalu, menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Andrea Pinamonti tampil bagus meskipun Sassuolo sedang mengalami kesulitan di musim ini, mencetak 11 gol dan memberikan dua asis dalam 38 pertandingan Serie A, mencetak gol saat menghadapi klub-klub seperti Fiorentina, Milan, dan Juventus.

Dia tidak mampu menghentikan degradasi klub ke Serie B, membuatnya berada dalam posisi yang canggung untuk masa depannya.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Inter Milan mencari penyerang keempat untuk memperkuat skuat Simone Inzaghi menjelang musim 2024-25 yang sibuk dan terbuka untuk mendatangkan kembali Pinamonti, mungkin dengan status pinjaman, untuk menggantikan Marko Arnautovic.

Pemain berusia 25 tahun itu akan dihitung sebagai pemain lokal untuk tujuan pendaftaran skuat dan kemungkinan akan lebih murah daripada opsi lain seperti Albert Gudmundsson dari Genoa karena degradasi Sassuolo.

Inter sendiri bertekad untuk terus meningkatkan skuad untuk musim depan, dimana mereka akan bermain di Liga Champions, dan kompetensi lainnya, termasuk Piala Dunia Antar Klub dengan mengusung target tinggi.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-terdegradasi-ke-serie-b-inter-kejar-lagi-andrea-pinamonti
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini