Sarri Ungkap Penyebab Keributannya Dengan Saelemaekers

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Sep 2021, 06:29 WIB
Sarri

Keributan Sarri dan Saelemaekers setelah laga Milan vs Lazio (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri terlibat keributan dengan Alexis Saelemaekers setelah pertandingan Milan melawan Lazio yang membuat sang pelatih diganjar kartu merah. Kini pelatih 62 tahun tersebut mengungkapkan penyebab terjadinya keributan tersebut.

Maurizio Sarri terlihat berlari menghampiri winger Milan tersebut setelah pertandinga berakhir dan seorang staf Lazio memisahkan sang pelatih dan sang pemain sebelum akhirnya wasit Daniele Chiffi mengganjar pelatih Biancocelesti dengan kartu merah.

“Tidak ada hal khusus,”ujar eks pelatih Napoli, Chelsea dan Juventus via DAZN.

“Pemain muda itu menunjukkan sikap yang seharusnya tidak ditujukan pada orang yang lebih tua dan Ibrahimovic selanjutnya menenangkan keadaan, hal-hal seperti ini biasa terjadi di lapangan.”

Lebih lanjut menurut DAZN, sang pelatih meminta pemain 22 tahun tersebut menunjukkan rasa hormat sementara ia nampaknya berlebihan dalam merayakan kemenangan timnya. Milan mengamankan kemenangan 2-0 dengan dua gol seumbangan Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic yang baru saja kembali bermain setelah cedera.

Tim besutan Stefano Pioli mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan pembuka Serie A musim lalu sedangkan Biancocelesti dengan enam poin dari kemenangan atas Empoli dan Spezia serta kekalahan dari Rossoneri di laga Minggu malam lalu.

The Aquile selanjutnya akan menghadapi wakil Turki, Galatasaray di pertandingan pembuka Liga Europa yang akan berlangsung Kamis (16/09) disusul kemudian menjamu Cagliari di lanjutan Serie A yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Minggu mendatang.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-ungkap-penyebab-keributannya-dengan-saelemaekers
1675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini