Sarri Puas Lazio Bisa Menang Walaupun Dengan 10 Pemain

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Agu 2022, 14:59 WIB
Maurizio Sarri puas Lazio bisa mengalahkan Bologna 2-1 di pekan pertama Serie A (14/8), meskipun harus bermain dengan 10 orang / via Getty Images

Maurizio Sarri puas Lazio bisa mengalahkan Bologna 2-1 di pekan pertama Serie A (14/8), meskipun harus bermain dengan 10 orang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Maurizio Sarri memuji penampilan anak-anak Lazio, yang sukses mengalahkan Bologna kendati harus bermain dengan 10 orang sejak awal laga.

Menjamu Bologna di Stadion Olimpico, mimpi buruk datang menghampiri Lazio di menit ke-6 setelah kiper Luis Maximiano mendapatkan kartu merah dari wasit.

Penjaga gawang asal Portugal tersebut mendapatkan kartu merah langsung, setelah melakukan kesalahan konyol dengan menangkap bola di luar kotak penalti.

Kekurangan pemain membuat permainan Biancocelesti sedikit berantakan dan mereka pun harus tertinggal 0-1 lewat eksekusi penalti Bologna yang dijalankan oleh Marko Arnautovic.

Namun angin kemudian bergerak ke arah Biancocelesti lagi setelah Adam Soumaroro juga diusir oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua di penghujung babak pertama.

Bermain 10 vs 10 mengembalikan lagi kepercayaan tim asuhan Maurizio Sarri dan Elang Ibukota akhirnya sukses mengembalikan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol bunuh diri Lorenzo Del Silvestri serta sepakan Ciro Immobile.

"Saya menyukai atmosfer Stadion Olimpico dan juga sikap dari para pemain kami," ucap Maurizio Sarri seusai laga kepada Sky Sport Italia.

"Kami seperti mendapat kutukan di awal laga, dengan banyaknya kejadian apes yang menimpa kami."

"Akan tetapi kami bisa bertahan dengan baik dan bahkan bisa mengembalikan kedudukan."

"Ini tentu sangat tidak mudah karena kita harus bermain dengan 10 orang selama 90 menit termasuk injury time."

"Saya sangat senang melihat anak-anak begitu yakin di babak kedua kalau mereka bisa mengembalikan keadaan," pungkasnya.

Setelah melawan Bologna, pada giornata kedua Serie A pekan depan Lazio akan bertandang ke kota Turin untuk menghadapi Torino.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-puas-lazio-bisa-menang-walaupun-dengan-10-pemain
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini