Sarri Masih Berminat Rekrut Loftus-Cheek Dari Chelsea

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 19:24 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan masih berminat untuk merekrut seorang gelandang yang mirip dengan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea di bursa Januari mendatang. Selain membahas transfer pemain, ia akan bertemu dengan presiden Claudio Lotito ia juga membahas perpanjangan kontraknya.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, Maurizio Sarri menginginkan servis seorang gelandang yang mirip dengan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea di bursa transfer Januari mendatang. Selain membahas kontrak baru, pelatih asal Italia tersebut juga akan membicarakan mengenai strategi transfer klub di Januari mendatang.

Pelatih 62 tahun tersebut menginginkan gelandang tengah yang agresif mirip dengan Loftus-Cheek, Lazio kabarnya pernah membuka pembicaraan untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut di musim panas lalu dan ia merupakan pengagum produk akademi The Blues tersebut.

Gelandang asal Inggris tersebut hanya menorehkan sepuluh penampilan di seluruh kompetisi dengan tim besutan Thomas Tuchel di musim ini, apabila Biancocelesti gagal mendatangkannya di Januari mendatang, Sarri masih menginginkan seorang pemain dengan karakteristiknya. Musim panas lalu ia telah mendatangkan Toma Basic dan Mattia Zaccagni untuk memperkuat opsi di lini tengah klub ibukota Italia tersebut.

Selain itu ia juga mencari seorang bek tengah baru dan striker pelapis Ciro Immobile sehingga memaksa Vedat Muriqi untuk meninggalkan Biancocelesti. Striker internasional Kosovo tersebut dapat kembali ke fenerbahce sebagai pemain pinjaman akan tetapi kedua klub masih belum mencapai kesepakatan mengenai hal tersebut.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Ruben Loftus-Cheek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-masih-berminat-rekrut-loftus-cheek-dari-chelsea
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini