Sarri Klaim Liga Champions Adalah Kompetisi Yang Menarik

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Okt 2023, 06:27 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengklaim bahwa kompetisi UCL lebih menarik dibandingkan dua kompetisi lain yang diikuti oleh timnya dalam timnya musim lalu, Liga Europa dan Liga Konfrensi Eropa. Terlebih lagi dalam dua laga perdana The Aquile meraih hasil yang cukup memuaskan.

Musim lalu Lazio nampak lesu dan tidak tertarik dalam mengikuti kompetisi Liga Europa kemudian Liga Konfrensi Eropa dibandingkan Serie A, tahun ini nampaknya berbanding terbalik setelah mengamankan posisi kedua di liga domestik musim lalu.

“Ini adalah resiko yan dapat terjadi, kami pernah membahasnya sejak lama, karena para pemain yang berada di sini musim lalu tidak bisa memberikan penampilan yang mereka bisa, jadi secara tidak sadar mungkin menimbulkan rasa berpuas diri,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Jika dibandingkan, Liga Champions merupakan kompetisi yang menarik dan menarik lebih banyak penonton.”

Sang pelatih kemudian membahas mengenai lini tengah yang menjadi starter di kemenangan atas Celtic yang ternyata sama dengan yang dimainkan saat melawan Atletico Madrid, dengan menurunkan Daichi Kamada, Luis Alberto dan Matias Vecino.

“Ini adalah lini tengah yang memiliki karakteristik bagus, tapi bermain setiap tiga hari sekali, kami membutuhkan solusi lainnya. Tentang gol kemenangan di menit ke-96, Taty Castellanos, Guendouzi dan Pedro semuanya terlibat, semua pemain pengganti. Kami membuat lebih banyak pergantian pemain dari satu laga ke laga berikutnya dan di sepanjang pertandingan dibandingkan musim lalu,”jelasnya.

“Bermain dengan jadwal ini dan tempo ini, beberapa pemain kesulitan di menit ke-60, terutama setelah bermain secara reguler dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya juga ingin menjaga mereka untuk pertandingan selanjutnya.”

Di pertandingan lainnya, Atletico Madrid juga comeback dua kali dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Feyenoord 3-2, jadi tim asal Spanyol tersebut menjadi pemimpin klasemen bersama Biancocelesti dengan mengumpulkan empat poin, diikuti oleh Feyenoord dengan tiga poin dan Celtic masih kosong.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-klaim-liga-champions-adalah-kompetisi-yang-menarik
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini