Sarri Klaim Finis di Peringkat Kedua Serie A Dengan Lazio Lebih Sulit

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jun 2023, 19:58 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengatakan bahwa finis di peringkat kedua klasemen Serie A merupakan salah satu prestasi terbaik di sepanjang kariernya dan ia mengklaim itu lebih sulit dibandingkan memenangkan Liga Europa bersama Juventus.

Eks pelatih Juventus, Napoli, dan Chelsea, Maurizio Sarri berbicara kepada media segera setelah timnya saat ini Lazio meraih kemenangan 2-0 atas Empoli pada Sabtu malam kemarin untuk mengamankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen Serie A musim 2022/23 ini.

Dalam wawancara setelah pertandingan, pelatih asal Italia tersebut mengakui bahwa ia tidak menyangka bahwa Biancocelesti akan finis di posisi ini, namun timnya efisien untuk memanfaatkan beberapa ketidakberuntungan beberapa tim papan atas tahun ini.

“Saya tidak menyangka kami finis di peringkat kedua, namun saya ingin meningkat dibandingkan posisi kami tahun lalu, kami tahu itu tidak akan mudah,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Lalu beberapa tim mengumpulkan poin lebih sedikit dibandingkan yang diharapkan dan kami bagus dalam mengambil keuntungan dari itu. Saya ingin memuji tim karena mereka bermain dengan sangat baik dalam sesi latihan terakhir kami.”

Sarri kemudian mengklaim bahwa prestasi Biancocelesti musim ini lebih sulit dibandingkan memenangkan Liga Europa bersama Juventus sebelum menegaskan bahwa ia masih ingin memimpin Lazio meraih kesuksesan lagi sebelum meninggalkan Stadio Olimpico.

Ia mengatakan: “Menurut saya lebih sulit finis di peringkat kedua bersama Lazio dibandingkan memenangkan Liga Europa dengan Juventus. Mungkin Napoli memiliki perjalanan yang lebih mudah jika dibandingkan kami, beberapa kesulitan datang. Di sini sebaliknya perjalanan sangat panjang dan saya harap ada ruang untuk melaju lebih jauh lagi.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-klaim-finis-di-peringkat-kedua-serie-a-dengan-lazio-lebih-sulit
8963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini