Sarri Keluhkan Penampilan Chelsea di Babak Kedua

Penulis: Yoga Saputra
Jumat 19 Apr 2019, 13:30 WIB
Sarri Keluhkan Penampilan Chelsea di Babak Kedua

Maurizio Sarri/ via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Chelsea berhasil memastikan diri lolos ke semi final Liga Europa setelah menang tipis atas lawannya Slavia Praha 4-3 pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (19/4) dini hari WIB. Secara agregat Chelsea menang dengan skor 5-3, setelah pada leg pertama menang tipis 1-0.

Meski menang, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengeluhkan permainan anak asuhnya. Pelatih asal Italia ini bingung karena timnya selalu tampil menurun pada babak kedua. Pada pertandingan ini juga, Chelsea berhasil mengakhiri babak pertama dengan skor 4-1. Tetapi pada babak kedua skor berubah menjadi 4-3.

Seusai pertandingan, Sarri mengungkapkan bahwa timnya harus segera membenahi permainannya di awal babak kedua. Sarri pun mengakui bahwa selama dua bulan terakhir ini, Chelsea selalu tampil menurun setelah jeda turun minum.

"Dalam 10 laga terakhir, kami mulai seperti ini. Ini merupakan masalah besar. Kami harus mengakui bahwa ini adalah laga untuk lolos, bukan meraih tiga poin, tapi mungkin di akhir babak pertama kami berpikir kami sudah lolos," tutur Sarri.

Sarri juga mengungkapkan bahwa ia akan terus mencari solusi untuk memecahkan permasalahan ini.Ia menginginkan para pemainnya untuk selalu memberikan intensitas penyerangan yang sama seperti pada babak pertama.

"Sangat sulit untuk memahaminya. Saya bisa mencoba tak pergi ke ruang ganti saat turun minum. Saya bisa mencobanya jika hal itu bisa menyelesaikan masalah," tutup Sarri.

Artikel Tag: Sepak Bola, Chelsea, Maurizio Sarri, liga eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-keluhkan-penampilan-chelsea-di-babak-kedua
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini