Sarri akan Tanda Tangani Kontrak Dua Tahun di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 16:45 WIB
Sarri akan Tanda Tangani Kontrak Dua Tahun di Juventus

Maurizio Sarri akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Juventus (Image: Getty)

Berita TransferSky Sport Italia menyatakan dengan bersikeras bahwa Maurizio Sarri akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Juventus, namun Chelsea hanya akan menerima sebesar 1,1 juta pounds untuk kompensasi plus bonus.

Pada hari Jumat (14/6) kemarin, Sarri dikabarkan akan segera dibebaskan dari kontraknya bersama The Bluesuntuk kemudian bergabung dengan klub raksasa Turin, namun hingga kini masih belum ada pengumuman resmi yang dirilis oleh kedua klub terkait ataupun sang pelatih itu sendiri.

Menurut jurnalis ternama asal Italia yang terkenal spesialis dalam maslaah transfer, Gianluca Di Marzio, pembicaraan rincian kontrak kabarnya telah dilaksanakan dalam serangkaian rapat di London dan Milan pada hari Jumat kemarin.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kemudian dijadwalkan untuk menjumpai agen Fali Ramadani di Milan dan mereka menyepakati kontrak berdurasi dua tahun. Sebelumnya ada rumor bahwa Sarri akan diikat dengan kontrak tiga tahun, namun Di Marzio melaportkan bahwa itu akan ditandatangani dengan format dua tahun plus opsi untuk memperpanjangnya pada tahun ketiga.

Kemudian, ada beberapa perbedaan seputar nilai kompensasi kontrak yang harus dibayarkan oleh Juve kepada Chelsea untuk eks juru taktik Napoli ini, namun Sky Sport Italia menyatakan dengan bersikeras bahwa kontrak Sarri akan ditebus dengan mahar 1,1 juta pounds saja plus bonus yang bergantung kepada performa tim, jauh dibandingkan yang dikabarkan oleh berbagai media Inggris yang memperkirakan nilai kompensasinya berada di antara 5 hingga 10 juta pounds.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Chelsea

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini