Sarabia Gembira Bisa Dapat Kepercayaan Pelatih dan Cetak Gol

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 10:46 WIB
Sarabia Gembira Bisa Dapat Kepercayaan Pelatih dan Cetak Gol

Pablo Sarabia (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, mengaku sangat gembira bisa kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil dari manajer Thomas Tuchel. Kebahagiaan Sarabia makin lengkap usai berkontribusi saat timnya pesta gol ke gawang AS Monaco dini hari tadi.

Paris Saint-Germain semakin menegaskan dominasi mereka di Ligue 1 dengan mempermalukan AS Monaco. Pada laga yang digelar di Stade Louis II, Kamis (16/1) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-4 berkat brace Kylian Mbappe dan tambahan dua gol dari Neymar serta Sarabia.

Sesaat setelah laga usai, Sarabia angkat suara untuk mengomentari kemenangan timnya atas AS Monaco di pertandingan tersebut. Menurut Sarabia, kemenangan itu mampu mendongkrak kepercayaan diri tim secara keseluruhan usai hasil imbang 3-3 pada pertemuan pertama di Parc des Princes.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami karena Monaco telah menunjukkan di Parc des Princes sebagai tim yang hebat," ujar Sarabia dilansir dari laman resmi PSG.

"Karena itu sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan sekaligus bisa meningkatkan kepercayaan diri tim."

Lebih lanjut Sarabia mengaku sangat gembira dengan kepercayaan sang manajer yang telah memberikan kesempatan tampil di laga itu. Bahkan kebahagiaan Sarabia semakin sempurna lantaran bisa membalas kepercayaan Tuchel dengan sumbangan satu buah gol.

"Saya merasa baik dan jauh lebih baik," ujarnya melanjutkan.

"Saat pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain, maka saya akan berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Di laga ini saya juga memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan saya gembira bisa memberikan sesuatu bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Paris Saint-Germain, AS Monaco

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini