Santiago Gimenez Masuk Daftar teratas Milan Untuk Bursa Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Nov 2023, 19:15 WIB
Santiago Gimenez

Santiago Gimenez

Ligaolahraga.com -

Berita LIga italia: AC Milan sedang mencari penyerang baru dan mereka siap membuka diri untuk opsi mendatangkan pemain baru, salah satunya Santiago Gimenez dari Feyenoord.

Laporan terbaru dari Tuttosport menunjukkan jika Olivier Giroud telah mencetak beberapa gol penting musim ini bagi Milan, dan tercatat sebagai satu-satunya pemain depan yang dapat mencetak gol secara konsisten.

Namun yang jadi masalah, kini dia telah berusia 37 tahun dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2024. Maka dari itu, menyiapkan calon pewarisnya merupakan hal penting yang harus di dipenuhi Milan musim panas nanti.

Santiago Gimenez adalah salah satu pemain yang berada dalam daftar teratas dalam daftar incaran Moncada. Striker asal Meksiko ini telah mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan liga musim ini.

Namun karena kemampuannya, pemain 22 tahun tersebut akan jadi rebutan banyak klub tops Eropa, dimana salah satu pesaing yang harus diwaspada AC Milan adalah maneuver dari Man United.

Dia juga tampil gemilang di Liga Champions, dengan dua gol dalam dua pertandingan, yang juga berarti harga yang diminta semakin meningkat.

Selain itu ada nama pemain asal Nigeria milik Montpellier, yang masih berusia 23 tahun. Manajemen menganggapnya sebagai profil yang sangat menarik karena ia telah mencetak tujuh gol di liga, memiliki fisik yang kuat dan juga kecepatan.

Sementara untuk posisi bek tengah nama Lloyd Kelly merupakan opsi yang paling masuk akal bari Milan. Selain karena kontraknya akan habis di akhir musim nanti, dia pun kini sedang berada di puncak usia produktif.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, AC Milan, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santiago-gimenez-masuk-daftar-teratas-milan-untuk-bursa-transfer
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini