Sanjung Mourinho, Khedira Isyaratkan Reuni di Premier League?

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 09:16 WIB
Mourinho dapat sanjungan dari Khedira

Khedira dan Mourinho saat masih sama-sama membela Real Madrid (foto:sportfoto)

Berita Transfer: Sami Khedira mengungkapkan rasa hormatnya pada eks bosnya Jose Mourinho sembari mengisyaratkan siap pindah ke Premier League di Januari ini. Sang gelandang sepenuhnya dibekukan oleh Juventus dan kontraknya akan habis akhir musim ini hingga berharap bisa hengkang bulan ini.

Sami Khedira belum menorehkan satu penampilan pun bersama Juventus musim ini setelah diberitahukan oleh pihak klub bahwa ia tidak lagi masuk rencana mereka. Kontrak gelandang 33 tahun tersebut akan habis akhir musim nanti dan berharap bisa secepatnya hengkang di musim dingin ini dengan mengisyaratkan bersedia pindah ke Premier League sembari memuji Jose Mourinho yang kini menangani Tottenham.

Ia menjelaskan bahwa ia masih berkomunikasi dengan eks bosnya di Real Madrid yang mengatakan padanya untuk mengikuti hasrat dan emosinya tahun lalu. Khedira jelas sangat mengagumi bos Tottenham tersebut dan mengungkapkan rasanya saat bermain untuknya.

“Ia memiliki sebuah cara untuk meyakinkan orang, ada sesuatu dalam matanya,”ujarnya seperti dikutip The Mirror.

“Ia sangat lugas, sangat menuntut, bekerja bersamanya tidak ada namanya piknik, karena ia tidak melakukan sesuatu dengan setengah-setengah, jika anda tidak tampil baik maka anda akan ditegur.

“Namun anda memahami hal itu karena ia menghargai anda sebagai pemain, maksimal tidak cukup baginya ia akan mendorong anda hingga ke batas anda.

“Begitulah bagaimana saya menjadi seorang pemain dan seseorang seperti saat ini, jika ia berhenti berbicara dengan anda maka anda layak khawatir, selajunjutnya anda harus waspada.

“Saya senang bahwa ia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, tidak ada orang yang berpikir ia masih memilikinya dalam dirinya lagi, namun ia tidak berhenti percaya, itu rahasianya.

“Kini ia kembali, menurut saya sangat menarik, namun saya tidak terkejut.”

Artikel Tag: Mourinho, Sami Khedira, Premier League

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini