Sanjung Iniesta, Ramos Buka Kemungkinan Ikut ke Tiongkok

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Mei 2018, 16:45 WIB
Sanjung Iniesta, Ramos Buka Kemungkinan Ikut ke Tiongkok

Ramos mungkin ikuti Iniesta ke Tiongkok (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergio Ramos menyingkirkan sementara rivalitas Real Madrid dengan Barcelona untuk memberikan sanjungan kepada Andres Iniesta yang mungkin akan hengkang ke Tiongkok dan akan diikuti oleh sang defender di pengujung kariernya.

Iniesta menjadi kapten La Blaugrana untuk terakhir kalinya di laga El Clasico pada hari Minggu (6/5) lalu yang berjalan dengan dramatis dengan skor 2-2 setelah Sergi Roberto dikartu merah pada pengujung babak pertama.

Dan meskipun kedua tim memiliki alasan untuk frustrasi di akhir laga, namun kapten Madrid, Ramos, masih tetap meluangkan waktu untuk memberikan pujian kepada Iniesta, yang juga rekan setimnya di timnas Spanyol.

"Terlepas dari apa yang terjadi di lapangan, hasil laga semalam akan dikenang sebagai Clasico-nya Iniesta," cuit Ramos di akun Twitter-nya pada hari Senin, bersama dengan gambar dirinya memegang seragam sang gelandang. "Anda akan dikenang, kawanku."

Iniesta diharapkan akan pindah ke Liga Super Tiongkok pada akhir musim ini, namun pada saat ini fokusnya adalah untuk membantu Barca mengakhiri La Liga tanpa terkalahkan.

Sementara itu, Ramos setidaknya masih memiliki kontrak selama dua musim lagi bersama Real Madrid, namun di usianya yang kini sudah menginjak angka ke-32, dia mungkin sudah sangat dekat di pengujung kariernya di ibukota Spanyol.

Sang peraih tiga trofi Liga Champions itu pun mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin akan mengikut jejak Iniesta ke Negeri Tirai Bambu dan memulai ulang rivalitas mereka di benua lain.

"Mungkin Iniesta dan saya akan berjumpa di Tiongkok dalam beberapa tahun ke depan!" ucapnya sambil tertawa usai laga di Camp Nou.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Andres Iniesta, Barcelona, Real Madrid, El Clasico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanjung-iniesta-ramos-buka-kemungkinan-ikut-ke-tiongkok
2949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini