Sang Agen Buka Suara soal Kemungkinan Jorginho Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Apr 2024, 08:56 WIB
Jorginho

Jorginho dikaitkan dengan Juventus lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili gelandang Arsenal, Jorginho, mengatakan bahwa direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, bisa meneleponnya jika menginginkan kliennya.

Masa depan Jorginho tengah menjadi pembicaraan karena masa baktinya bersama Arsenal akan segera berakhir pada musim panas tahun ini.

Masih ada opsi untuk memperpanjang selama setahun lagi, namun demikian, hal itu masih belum bisa menjadi kepastian pada saat ini.

Gelandang dengan caps 52 pertandingan bersama timnas Italia itu telah dibicarakan mengenai kemungkinan untuk kembali ke Serie A sebelum gantung sepatu.

Joao Santos mengakui bahwa belum ada tim yang secara resmi mendekati sang pemain berusia 32 tahun tersebut, termasuk Juventus dan Fiorentina.

Namun demikian, jika direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli, menginginkan pemain berdarah Brasil tersebut, maka dia bisa meneleponnya.

"Menurut saya, mereka tidak memerlukan seorang pemain sepertinya," kata Joao Santos, sebagaimana dilaporkan oleh TMW.

"Jika Giuntoli memerlukan seorang gelandang seperti Jorginho, maka dia bisa selalu mengontak saya," tambahnya.

Si Nyonya Tua sendiri memang diketahui sedang mencari seorang gelandang pada saat ini, dan dikaitkan dengan sejumlah nama untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Teun Koopmeiners dari Atalanta merupakan opsi pertama, namun permintaan harganya yang mencapai 60 juta euro seakan membuat Juve harus berpikir ulang.

Selain Koopmeiners, beberapa nama lain yang dikaitkan dengan Juve adalah Mikel Merino.

Tentang kemungkinan untuk bergabung dengan La Viola, Santos mengatakan bahwa hal itu akan bergantung kepada sang pemain. Namun demikian, dia menegaskan bahwa Fiorentina juga belum melakukan kontak apa pun.

"Pertama-tama yang perlu kita ketahui adalah apakah mereka benar-benar memikirkan tentangnya," kata Santos.

"Itu adalah proyek yang ambisius, sebuah klub yang ingin tampil di Liga Champions. Bagi kami, itu bukanlah masalah. Namun, pada saat ini, Fiorentina masih belum mengontak kami," tukasnya.

Artikel Tag: Jorginho, Arsenal, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-agen-buka-suara-soal-kemungkinan-jorginho-gabung-juventus
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini