Sang Adik Jalani Debut Bersama Persija, Ini Kata Rezaldi Hehanusa

Penulis: Dayat Huri
Jumat 28 Jun 2019, 05:30 WIB
Sang Adik Jalani Debut Bersama Persija, Ini Kata Rezaldi Hehanusa

Al Hamra Hehanusa/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Laga di markas Persela Lamongan, Sabtu (22/6) lalu menandai debut pemain muda Persija Jakarta, Al Hamra Hehanussa. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0 itu, adik kandung Rezaldi Hehanusa itu dimainkan Pelatih anyar Persija Jakarta Julio Banuelos sebagai starter.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan itu Al Hamra Hehanussa bermain dalam 45 menit, sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Ryuji Utomo.

Debut Al Hamra Hehanusa itu kemudian mendapat tanggapan dari sang kakak Rezaldi Hehanusa yang mengaku ikut bangga atas capaian saudaranya itu.

Meski begitu pemain yang akrab disapa Bule ini juga mengingatkan Al Hamra agar jangan cepat puas. Meski udah menjalani debut bersama Macan Kemayoran, masih banyak hal yang mesti ia tingkatkan untuk bisa selalu mendapat kepercayaan dari tim pelatih.

"Ya tanggapannya cukup bagus ya. Bisa diberi kesempatan juga untuk main, jangan mudah puas intinya, tetap belajar terus dan bekerja keras terus," ujar Rezaldi seperti dialnsir laman resmi Persija Jakarta.

Dijelaskan Rezaldi, sebagai seorang kakak, ia kerab berdialog langsung dengan Al Hamra. Ia juga cukup sering memberikan saran dan masukan kepada sang adik agar penampilannya bisa makin baik ke depannya.

"Ya pasti. Suka kasih masukan juga buat dia, masukan yang baik buat kedepannya dia jadi lebih baik. Pokoknya dukung terus buat adik juga," tutupnya.

Peluang Al Hamra untuk bisa kembali dipercaya Julio Banuelos cukup terbuka. Jadwal padat yang harus dilakoni Macan Kemayoran dalam dua bulan ke depan tentunya akan membuat tim pelatih menjadi berfikir untuk melakukan rotasi.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Al Hamra Hehanussa, rezaldi hehanusa

2802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini