Sandro Tonali: Bukan Selamat Tinggal, Tapi Sampai Jumpa Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jul 2023, 02:30 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Resmi gabung Newcastle United, Sandro Tonali ucapkan selamat tinggal kepada fans AC Milan. Pemain 23 tahun tersebut isyaratkan akan kembali ke San Siro.

AC Milan telah mengkonfirmasi jika Sandro Tonali telah menyelesaikan kepindahannya ke Newcastle United. Hal ini kemudian diikuti dengan testimoni Tonali dalam akun instagramnya.

"Hari ini saya berada di sini, dengan perasaan campur aduk. Seperti yang Anda ketahui, saya telah memutuskan untuk memulai petualangan baru dan tantangan baru.” tulis Tonali.

"Saya mulai dengan berterima kasih kepada klub yang telah menyambut saya dan memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini, yang akan selalu menjadi rumah saya.

"Saya berterima kasih kepada mereka yang memastikan bahwa saya mengenakan warna tim favorit saya dan mereka yang mengatur situasi dengan ketersediaan dan berbagi dalam beberapa minggu terakhir.”

"Saya memahami perpisahan ini dapat membangkitkan emosi yang campur aduk, dan itu normal. Tetapi penting untuk diingat bahwa dalam sepak bola, perubahan bisa jadi alasan untuk berkembang bagi semua orang.

"Sekarang saya ingin berterima kasih kepada orang-orang saya: Anda yang, seperti saya, membawa warna-warna Rossoneri di dalam hati Anda. Saya tidak akan pernah melupakan lagu-lagu Sud, Scudetto ke-19, semua momen indah yang kita lalui.

"Saya berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemar. Saya yakin kalian masih akan melakukan hal-hal hebat bersama. Sebuah pelukan hangat, dengan harapan ini bukan ucapan selamat tinggal, tetapi sampai jumpa lagi. "Forza Milan. Sandro."

Artikel Tag: Sandro Tonali, AC Milan, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sandro-tonali-bukan-selamat-tinggal-tapi-sampai-jumpa-lagi
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini