Sandro Mazzola Sebut Inter Milan yang Sekarang Tak Jelas

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 22 Nov 2020, 09:00 WIB
Sandro Mazzola

Sandro Mazzola/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Penyerang legendaris Inter Milan, Sandro Mazzola, mengaku tidak suka dengan apa yang terjadi dengan tim Nerazzurri. Menurutnya, Inter saat ini tidak jelas.

Penyerang legendaris Inter Milan, Sandro Mazzola, mengaku tidak suka dengan apa yang terjadi dengan tim Nerazzurri. Menurutnya, saat ini anak asuh Antonio Conte terlalu banyak mengalami perubahan yang tidak jelas.

“Saya tidak menyukai Inter sejauh ini. Terlalu banyak perubahan yang terjadi di dalam tim, dan tidak jelas apakah semua perubahan tersebut berjalan ke arah yang positif atau bukan,” ujar Mazzola dalam sebuah wawancara bersama CalcioNews24.com.

"Saya suka Conte sebagai pelatih, saya berharap secepat mungkin para pemain akan memahami apa yang dia inginkan di lapangan. Kami saat ini melihat mereka sebagai tim yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim kemarin."

Mazzola kemudian berbicara tentang Achraf Hakimi dan Arturo Vidal. Menurutnya, kedua pemain masih belum membawa Inter ke arah yang lebih baik. Hingga saat ini kinerja pemain asal Maroko dan Chile tersebut masih sangat mengecewakan.

“Hakimi dan Vidal? Kami masih harus menunggu, setidaknya satu bulan untuk memahami apakah semuanya berjalan baik atau buruk. Ketika saya mendengar Inter akan merekrut pemain tertentu, saya tidak keberatan, tapi setelah itu saya melihat mereka dan ada rasa kecewa. Mereka harus berusaha untuk tampil lebih baik di sisa musim ini,“ pungkasnya.

Artikel Tag: Sandro Mazzola, Inter Milan

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini