Samuel Chukwueze Bisa Jadi Pemian Nigeria Keenam Yang Membela Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Jul 2023, 15:00 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setuju gabung ke AC Milan dengan gaji 3 juta Euro per musim plus bonus, Samuel Chukwueze bisa jadi pemain Nigeria ke-6 yang pernah membela rossoneri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Samuel Chukwueze bisa jadi pemain Nigeria keenam dalam sejarah AC Milan setelah Taye Taiwo, Taribo West, Aliyu Datti, Kinsgley Umunegbu, dan Nnamdi Oduamadi.

Hari ini, Milan akan memulai negosiasi dengan Villarreal untuk melihat apakah ada kondisi yang memungkinkan untuk sedikit menurunkan harga Chukwueze.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai cocok untuk Milan karena usianya dan profilnya, mengingat Stefano Pioli menginginkan pemain sayap yang memiliki kecepatan, eksplosif dan naluri mencetak gol.

Selama ini, tugas tersebut sepenuhnya dibebankan kepada Rafael Leao yang berada di sektor kiri penyerangan tim rossoneri.

Setelah menjalani 207 pertandingan, dengan torehan 37 gol dan 31 assist untuk Villarreal, kini Chukwueze dilaporkan sudah setuju bergabung dengan Milan, dengan gaji sebesar 3 juta Euro per musim, plus tambahan bonus.

Pihak Villarreal sendiri saat ini masih tetap pada pendiriannya untuk melepas Chukwueze dengan harga 25 juta Euro plus bonus. Harga tersebut sudah turun, dimana sebelumnya mereka membanderol sang pemain sebesar 30 juta Euro.

Namun pihak Milan masih yakin harga sang pemain bisa turun tidak lebih dari 20 juta Euro, dengan kemungkinan penambahan bonus terkait performa. Pihak rossoneri dijadwalkan akan segera memulai negosiasi dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-chukwueze-bisa-jadi-pemian-nigeria-keenam-yang-membela-milan
1613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini