Samsul Dan Esteban Optimistis Kalahkan Persipura

Penulis: lilik
Kamis 10 Des 2015, 17:07 WIB
Samsul Dan Esteban Optimistis Kalahkan Persipura

Samsul Dan Esteban Optimistis Kalahkan Persipura Di Laga Perdana Babak 8 Besar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Arema Cronus akan mengawali laga pembuka Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12) mendatang. Gelandang Singo Edan, Esteban Vizcarra menilai Boaz Solossa akan memberikan ancaman besar kepada Arema.

Selain itu, Esteban juga mengaku pemain yang sekaligus menjadi kapten tim Mutiara Hitam tersebut, patut diwaspadai saat bentrok di laga perdana Grup E. Apalagi, dari dua laga ujicoba yang sudah dijalani, Arema mengalami kekalahan beruntun. Hasil tersebut juga akan menjadi modal yang buruk, mengingat laga nanti akan menjadi ajang pemantapan untuk Singo Edan. Meski begitu, Esteban tetap optimistis bisa menjegal Persipura.

 

“Persipura memang tim kuat, dan punya pemain yang kompak, baik saat menyerang maupun bertahan. Saat ini kami sudah fokus menghadapi mereka. Pemain yang saya waspadai adalah Boaz,” ungkap Esteban Vizcarra, seperti dilansir Goal.com.

 

Hal senada juga disampaikan striker Arema, Samsul Arif, yang juga optimistis bisa menekuk Persipura di laga pembuka. Sebab, bagi dirinya kemenangan tersebut untuk membuka jalan menuju babak semifinal.

 

"Tanpa meremehkan kemampuan Pusamania Borneo FC dan Surabaya United, saya pikir Persipura adalah lawan terkuat Arema. Kemenangan melawan mereka akan membuka kunci kita terhadap dua laga lain, karena bisa memberikan semangat dan motivasi," jelas Samsul Arif.

 

Namun, pemain asal Bojonegoro tersebut meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak hanya mewaspai Persipura saja. Apalagi Singo Edan masuk dalam Grup E yang tergolong berat, seperti Pusamania Borneo FC dan musuh bebuyutan Arema, Surabaya United. Jadi skuat Arema harus bekerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan dan melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. 

Artikel Tag: arema cronus, Persipura, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samsul-dan-esteban-optimistis-kalahkan-persipura
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini