Samsul Arifin Siap Kembali Perkuat PSS Sleman Kontra Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Nov 2021, 20:30 WIB
Pemain bertahan PSS Sleman, Samsul Arifin

Pemain bertahan PSS Sleman, Samsul Arifin/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap PSS Sleman, Samsul Arifin siap kembali memperkuat lini pertahanan Super Elang Jawa pada pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (7/11) nanti.

Kembalinya pemain dengann nomor punggung 13 itu tentu jadi tambahan amunisi di sektor bek sayap kiri. Di pertandingan terakhir, dia harus absen karena akumulasi kartu.

"Persiapan saya untuk pertandingan besok mendapatkan porsi latihan sendiri bersama pelatih fisik, Danang Suryadi. Secara individu menambah porsi latihan di gym," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait target pribadi di pertandingan kontra Persikabo 1973, pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, tersebut menyatakan siap memberikan performa yang terbaik bagi PSS Sleman.

"Jika saya diberikan kesempatan oleh pelatih, saya akan melakukan yang terbaik buat PSS agar mendapatkan kemenangan di laga besok," tegas Samsul Arifin.

PSS Sleman memang butuh tambahan tiga poin untuk terus menjauh dari zona degradasi. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 2021/2022, tim asuhan Dejan Antonic itu baru mengumpulkan 11 angka, hanya unggul dua poin dari tim terakhir penghuni zona merah.

Performa Super Elang Jawa di lima pertandingan terakhir memang tidak cukup baik. Mereka hanya mampu mengemankan empat poin. Hasil dari satu kemenangan, satu seri, dan tiga kekalahan.

Dengan tren yang kurang baik tersebut, kemenangan di laga terakhir seri pertama Liga 1 2021/2022 diyakini akan mampu mengangkat semangat Irfan Jaya dan kawan-kawan dalam mengarungi seri ketiga nanti.

Artikel Tag: samsul arifin, PSS Sleman, Liga 1, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samsul-arifin-siap-kembali-perkuat-pss-sleman-kontra-persikabo-1973
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini