Samir Handanovic Terpantau Ngintip Permainan Michael Kayode

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 04:00 WIB
Michael Kayode

Michael Kayode

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memantau Michael Kayode saat laga Fiorentina vs Lazio. Nerazzurri siap bertemu agennya sebelum akhir Maret.

FcInternews melaporkan mantan kiper Inter Milan, Samir Handanovic, berada di Stadio Franchi, untuk menyaksikan langsung kemenangan 2-1 Fiorentina atas Lazio asuhan Maurizio Sarri.

Kemenangan the Tuscans terinspirasi dari gol pertama Michael Kayode di Serie A dan menurut laporan tersebut, Handanovic melakukan perjalanan ke Florence untuk menyaksikan pemain berusia 19 tahun itu beraksi.

Dilaporkan bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak baru pada tahap awal. FcInternews mengutip rombongan sang pemain yang mengatakan bahwa Inter menginginkan pertemuan sebelum Paskah, yaitu di akhir Maret.

Andrea Ritorni, salah satu anggota rombongan Kayode, mengatakan jika Kayode bahagia di Florence dan kesepakatan jangka panjangnya berarti dia akan tetap berada di klub untuk beberapa waktu.

Namun dia mengkonfirmasi bahwa "beberapa" klub Premier League juga tertarik pada kennya. Pemandu bakat Arsenal diketahui sering datang ke Stadio Franchi untuk menyaksikan Kayode beraksi.

Kayode sendiri merupakan salah satu bakat muda yang muncul berkat kejelian dan keberanian pelatih Vincenzo Italiano dalam melihat potensi pemain.

Pemain yang jadi pahlawan bagi Timnas Italia U-19 tersebut merupakan pemain multi fungsi, dimana dia tidak hanya bisa ditempatkan sebagai bek sayap, tapi juga bisa bermain sebagai gelandang sayap dan penyerang sayap.

Artikel Tag: Michael Kayode, Inter Milan, Samir Handanovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-terpantau-ngintip-permainan-michael-kayode
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini