Samir Handanovic Siap Bersaing dengan Andre Onana

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 15:55 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengonfirmasi bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru di skuat Nerazzurri selama satu tahun ke depan. Handanovic juga menyatakan kesiapannya bersaing dengan Andre Onana.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Samir Handanovic merupakan salah satu pemain senior Inter Milan yang akan habis masa kontraknya pada Juni mendatang. Inter sebenarnya sudah menyiapkan sosok pengganti dalam diri Andre Onana yang didatangkan dari Ajax Amsterdam secara gratis. Bahkan Onana diwartakan telah melakukan tes medis pada Januari 2022 yang lalu.

Namun Simone Inzaghi menghendaki Handanovic bertahan minimal untuk satu musim ke depan. Selain akan menjadi pelapis bagi Onana, Handanovic juga akan membantu proses adaptasi sang penjaga gawang baru.

Sesaat setelah Inter meraih kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada giornata terakhir Serie A musim ini, Handanovic lantas mengonfirmasi akan bertahan selama satu musim lagi. Bahkan Handanovic mengklaim sebentar lagi proses perpanjangan kontraknya akan rampung.

"Kami sudah sangat dekat, kami menginginkan ini. Jadi saya akan tinggal satu tahun lagi di sini di Inter," ujar Handanovic kepada DAZN.

Saat ditanya apakah dirinya siap untuk bersaing dengan Onana di musim depan, Handanovic menyatakan kesiapannya.

"Ya, saya selalu siap," pungkasnya.

Selain Handanovic, Inter juga diwartakan berencana untuk memperpanjang kontrak Ivan Perisic. Namun proses negosiasi perpanjangan masa bakti Perisic lebih alot karena sang pemain menuntut durasi kontrak lebih lama dengan nilai yang lebih tinggi.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-siap-bersaing-dengan-andre-onana
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini