Samir Handanovic Puas Inter Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Atalanta

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 09:15 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Atalanta dini hari tadi. Handanovic menilai hasil imbang sudah cukup adil bagi kedua tim.

Pada lanjutan giornata ke-22 Serie A, Inter Milan gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1) dini hari WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Samir Handanovic lantas memberikan komentarnya. Handanovic menilai hasil imbang menjadi hasil yang cukup adil bagi kedua tim setelah menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

"Kalau melihat bagaimana pertandingan berjalan, hasil imbang sudah bagus," ujar Handanovic kepada DAZN.

"Kami mendapatkan peluang emas melalui [Danilo] D'Ambrosio pada akhir laga, tapi mereka juga berpeluang mencetak gol. Melawan Atalanta tidak pernah mudah, dan kami datang ke sini setelah pertandingan yang sangat melelahkan hari Rabu, jadi saya rasa satu poin ini sudah cukup bagus bagi kami."

'Saya lebih banyak menahan bola malam ini karena seorang kiper perlu mampu mengatur tempo permainan."

Pada kesempatan yang sama, Handanovic juga memberikan komentar terkait aksi penyelamatannya yang menggagalkan tembakan Luis Muriel.

"Mengenai penyelamatan dari tembakan Muriel, ini salah satu yang saya latih. Tugas utama kiper adalah memastikan bola tidak masuk ke dalam gawang. Selain itu, saya sudah cukup mengenal dia sejak kami bermain bersama di Udinese," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-puas-inter-bawa-pulang-satu-poin-dari-markas-atalanta
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini