Samir Handanovic: Lawan Real Madrid Selalu Sulit, Tapi Inter Sudah Siap

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 07:00 WIB
Samir Handanovic

Samir Handanovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic menilai laga melawan Real Madrid akan jadi pertandingan yang sulit. Namun secara keseluruhan, Inter sudah siap.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, kiper Inter Milan, sekaligus kapten tim Samir Handanovic menyampaikan pandangannya terkait laga pembuka grup D melawan Real Madrid, yang akan digelar Kamis dini hari nanti.

Dalam kesempatan tersebut Handanovic menilai pertandingan melawan Real Madrid selalu jadi pertandingan sulit bagi Inter. Meskipun begitu, pemain 37 tahun tersebut tidak berkecil hati. Dia menilai Nerazzurri saat ini sudah jauh lebih siap.

“Saya telah melihat hampir semua rekaman pertandingan Madrid. Mereka dalam performa yang sangat baik, begitu mereka menyentuh bola, mereka bisa mencetak gol. Tugas kita adalah membatasi pergerakan dan menghentikan mereka,” ujar Handanovic.

“Kami bertemu mereka tahun lalu dan kami mengenal mereka dengan baik. Itu pasti sebuah motivasi. Inter sekarang, jika dibandingkan dengan Inter sebelumnya, kami kini lebih berpengalaman, lebih cerdas, dan lebih bertekad,” lanjutnya.

Terkait rekor buruk yang dicatatkan Inter saat menghadapi Los Blancos, pemain asal Slovenia tersebut menilai jika rekor buruk tersebut hanya catatan masa lalu. Handanovic menegaskan jika Inter tidak terpengaruh dengan rekor tersebut.

“Kami ingin melaluinya seperti biasa. Mungkin di masa lalu seseorang lebih baik dari kami atau mungkin kami belum mencapainya. Tapi masa lalu sudah selesai. Mari kita pikirkan pertandingan besok.” pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-lawan-real-madrid-selalu-sulit-tapi-inter-sudah-siap
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini