Samir Handanovic Bahagia Usai Inter Menang Telak Atas Milan

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 09:16 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic (Foto; Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku sangat bahagia usai Nerazzurri meraih kemenangan telak saat menghadapi AC Milan. Pada kesempatan yang sama, Handanovic juga memberikan komentar terkait tiga penyelamatan penting yang dilakukan oleh dirinya pada babak kedua.

Inter Milan berhasil mengamankan poin sempurna saat menghadapi AC Milan. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di San Siro, Senin (22/2) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Sesaat setelah laga usai, Samir Handanovic mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Terlebih Inter meraihnya atas Milan yang tampil apik di sepanjang laga.

"Dalam sebuah laga Derbi, Anda tak bisa berharap AC Milan tak akan melakukan tembakan," ujar Handanovic dilansir dari laman resmi Inter.

"Mereka mengawali babak kedua dengan baik, namun kami telah siap untuk mempertahankan keunggulan. Kami mempersiapkan laga ini selama sepakan penuh: kami tahu apa yang harus dilakukan untuk menang."

"Sebuah tim dibangun dari berbagai bagian yang berbeda: kami adalah sebuah kelompok yang bagus, baik secara kemampuan sepak bola serta kualitas kepribadian. Bagi saya, Inter mulai berubah sejak kedatangan Spalletti dan, setelahnya, Conte. Kami bekerja sama dengan padu bersama sang pelatih dan terus maju secara perlahan."

"Untuk membangun sebuah tim, perlu untuk mengalami kekalahan, untuk membuat kesalahan, tetapi kami juga perlu mendapatkan hasil bagus. Tak diragukan lagi, ini adalah tim Inter dengan rasa lapar paling tinggi yang pernah saya bela."

Pada kesempatan yang sama, Handanovic juga mengomentari tiga penyelamatan gemilang yang dia lakukan di babak kedua. Sang kiper berhasil menghalau dua tandukan Zlatan Ibrahimovic dan satu tembakan Sandro Tonali.

"Tidak ada penyelamatan yang mudah: ketika Anda berpikir bahwa itu akan menjadi penyelamatan yang biasa saja, saat itu Anda melakukan kesalahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, AC Milan

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini