Samir Handanovic Akui Real Madrid Tampil Lebih Baik

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 07:09 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengomentari terkait kekalahan menyakitkan yang diterima oleh Nerazzurri saat menjamu Real Madrid dini hari tadi. Handanovic juga mengakui Real Madrid tampil jauh lebih baik dan Inter kerap menyulitkan diri sendiri dengan sejumlah kesalahan yang mereka buat.

Inter Milan kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan matchday keempat Grup B Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (26/11) dini hari WIB, La Beneamata justru menelan kekalahan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Los Blancos di laga itu dicetak oleh Eden Hazard melalui titik penalti dan satu gol bunuh diri Achraf Hakimi.

Hasil tersebut lantas semakin membenamkan Inter di dasar klasemen. Bahkan mereka terancam gagal lolos ke babak 16 besar.

Sesaat setelah laga usai, Samir Handanovic tak mampu menutupi kekecewaannya usai Inter kembali menelan kekalahan. Handanovic juga mengakui Madrid di laga itu tampil jauh lebih baik dari timnya.

"Kami tahu bahwa ini merupakan pertandingan yang paling sulit di fase grup, namun kami juga tahu bahwa kami mampu untuk berbuat lebih dalam pertandingan tersebut," ujar Handanovic kepada Sky Sport.

"Kami harus menghadapi fakta-faktanya, bahwa lapangan tidak berbohong. Apa yang terjadi di atas rumput, menentukan siapa yang lolos dan siapa yang tidak."

"Real Madrid tahu bagaimana cara mengoper dan menjaga bola. Ketika skuat kami berkurang menjadi sepuluh orang, keadaan semakin menjadi lebih sulit bagi kami. Kami memberikan segalanya, akan tetapi Real berhasil menang karena kesalahan yang kami buat."

Secara matematis, kekalahan itu belum menutup peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar. Namun mereka wajib meraih kemenangan dua laga tersisa sekaligus berharap Madrid dan Borussia Monchengladbach meraih kegagalan.

"Hal-hal sekarang tampak sulit bagi kami di grup. Masih ada sedikit harapan, namun situasinya jelas bukan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Real Madrid

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini