Sambut Le Classique, Kylian Mbappe Berharap Dukungan Penuh dari Fans PSG

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 12 Apr 2022, 05:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: fff.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Menyambut Le Classique yang akan digelar akhir pekan ini di Parc des Princes, Kylian Mbappe berharap dukungan penuh dari pendukung Paris Saint-Germain.

Setelah tersingkir dari Liga Champions musim ini, beberapa pendukung Paris Saint-Germain menunjukkan ketidakpuasannya dan juga mengkritik kebijakan klub dalam perekrutan pemain. Setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 klub ibu kota tersebut atas Clermont Sabtu lalu, Kylian Mbappe memahami rasa frustrasi para pendukung tetapi menyatakan keinginannya agar mereka bisa saling mendukung dalam pertandingan terbesar musim ini melawan Marseille.

"Selalu istimewa bermain melawan Marseille baik untuk kami maupun untuk para pendukung. Kami ingin para pendukung bersama kami. Kami memahami bahwa mereka kecewa, itu dapat dimengerti. Jika mereka bersama kami, itu akan indah tetapi jika tidak maka kami tetap akan melakukan tugas kami karena kami dibayar untuk melakukan yang terbaik dan kami senang bermain di pertandingan seperti ini," ujar Mbappe.

Pendukung PSG telah menunjukkan ketidaksenangan mereka selama empat pertandingan liga terakhir lewat sejumlah spanduk dan bahkan banyak yang menolak untuk merayakan salah satu gol tim. Dengan tujuh pertandingan tersisa hingga akhir musim dan dengan gelar Ligue 1 sebagai satu-satunya trofi yang bisa diraih pasukan Mauricio Pochettino tersebut, Mbappe tahu bahwa masih ada harapan untuk memperbaiki hubungan yang retak dengan para pendukung dengan tampil baik di sisa pertandingan musim ini.

“Di PSG, kami selalu mengharapkan kemenangan. Kami mungkin bisa menang melawan Marseille dan kemudian di Angers untuk secara resmi menjadi juara. Tapi kemudian jika kami kalah di kandang dari Lens setelah itu, orang-orang mungkin akan kembali mengkritik kami. Kami selalu diharapkan untuk tampil baik dan melakukan yang terbaik dan kami harus terus seperti ini sampai hari terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambut-le-classique-kylian-mbappe-berharap-dukungan-penuh-dari-fans-psg
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini