Samai Rekor Gol Terbanyak di Serie A, Immobile Klaim Mimpinya Jadi Nyata

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Agu 2020, 06:59 WIB
Samai Rekor Gol Terbanyak di Serie A, Immobile Klaim Mimpinya Jadi Nyata

Ciro Immobile menegaskan mimpinya jadi nyata usai samai rekor gol terbanyak di Serie A (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile sukses menyamai rekor 36 gol di satu musim Serie A yang ditorehkan oleh Gonzalo Higuain, dan resmi meraih gelar Capocannoniere dan pemenang Sepatu Emas Eropa, sang striker mengklaim mimpinya menjadi kenyataan.

Striker Lazio mencetak gol saat timnya ditaklukkan Napoli 3-1 dan sukses menyamai rekor Gonzalo Higuain yang dicatatkan semasa masih bermain untuk Il Partenopei pada Mei 2016 lalu.

“Saya sangat bahagia dan bangga dengan apa yang telah raih terutama saat melihat kembali di mana saya memulainya dan semuanya yang telah saya lalui,” ujar Immobile via Lazio Style Channel.

“Jika anda benar-benar yakin, terkadang mimpi bisa terwujud, saya berterima kasih pada pelatih dan staf, rekan-rekan satu tim dan saya memastikan rekor ini adalah untuk seluruh tim.

“Saya juga berterima kasih pada fans Lazio yang membuat saya sangat dibutuhkan di tim ini, dan saya sangat bangga atas hal itu, saya ingin menjadi contoh nyata jika anda tidak menyerah maka anda bisa mencapai target apapu.

“Saya sangat bangga bisa memiliki tempat dalam sejarah olah raga ini, saya terharu saat banyak rekan-rekan satu tim memberikan selamat di kamar ganti setelah saya mencetak hat-trick di Verona, dan ini adalah sesugguhnya arti olah raga ini.”

Lazio sempat menjadi penantang scudetto selama berbulan-bulan namun akhirnya finis di posisi keempat dan Immobile pun memberikan komentarnya.

“Target kami adalah meningkat, meski sangat berat harus menghadapi kompetisi lain di Liga Champions, kami masih bisa tampil dengan baik dan ini tidaklah mudah.”

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Ciro Immobile, Gonzalo Higuain

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini