Sam Allardyce Ungkap Sebab Kekalahan Leeds United di Markas West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 22 Mei 2023, 05:47 WIB
Manajer Leeds United, Sam Allardyce.

Sam Allardyce. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leeds United, Sam Allardyce, mengungkap penyebab kekalahan timnya saat tandang ke markas West Ham United tadi malam. Apakah itu?

Dalam lawatannya ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (21/5) malam WIB, Leeds United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada laga tersebut mereka kalah dengan skor telak 3-1. Leeds sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Ricardo Machado pada menit ke-17. Namun tuan rumah bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Declan Rice, Jarrod Bowen dan Manuel Lanzini.

Sesaat setelah laga usai, Sam Allardyce mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya di markas the Hammers.

"Ini memberi tahu Anda segalanya tentang skuat secara keseluruhan. Ada dua area yang harus Anda kuasai dengan baik - bertahan dan kualitas di sepertiga akhir. Sayangnya bagi kami, terutama di sepertiga akhir, beberapa kali kami memiliki pemain di dalam kotak penalti, namun penyelesaian akhir tidak cukup baik," kata Allardyce kepada BBC Match of the Day.

"Kami memiliki satu peluang di babak kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2, yang akan menjadi hasil yang membuat saya puas. Namun kami gagal memanfaatkannya dan pada level ini, Anda harus menanggung akibatnya."

"Kami membuang banyak peluang dengan empat pemain depan di akhir laga dan itu tidak boleh terjadi."

"Berdasarkan penampilan di babak pertama dan 15-20 menit pertama, saya tahu satu gol tidak akan cukup. Kami memiliki beberapa peluang untuk tampil lebih baik, kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama."

"Babak kedua tidak sebagus babak pertama, namun kami harus tetap bermain dengan ketat dan ketika ada peluang, kami harus memanfaatkannya, dan di situlah Anda harus tampil tangguh di level ini dan kami tidak melakukannya."

Artikel Tag: Sam Allardyce, Leeds United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sam-allardyce-ungkap-sebab-kekalahan-leeds-united-di-markas-west-ham
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini