Salut! Pemain PSIS Semarang Turun Langsung Bantu Korban Terdampak Banjir

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Feb 2021, 12:30 WIB
Psis semarang menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir

Hari Nur Yulianto (dua dari kiri) menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir/foto dok PSIS Semarang

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ikut terjun langsung kelapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir Semarang, khususnya di daerah Terboyo dan Trimulyo, Kecamatan Genuk.

Pada kesempatan tersebut, Hari Nur menyalurkan bantuan Indomie dan Indomilk yang didukung oleh Indofood, sponsor resmi PSIS Semarang sejak tahun 2018.

Kedatangannya ke lokasi bencana langsung dikerubuti beberapa fans anak kecil. Dia juga tak canggung untuk ikut serta membawa kardus Indomie dan terendam di kondisi banjir setinggi mata kakinya.

Di Trimulyo, Genuk, dia juga membagikan sendiri susu Indomilk coklat yang dibawa rombongan. Pemain dengan nomor punggung 22 tersebut mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di daerah terdampak banjir.

Tak hanya di dua tempat di atas, rombongan Laskar Mahesa Jenar juga membagikan susu Indomilk di sepanjang perjalanan yang terdapat banyak anak-anak bermain air di tengah kondisi banjir.

"Alhamdulillah bisa ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di sini. Tentu tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung gerakan bakti sosial dari PSIS,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Semoga banjir di pesisir Semarang cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali," tambah dia.

Sementara itu, penanggung jawab acara dalam kegiatan bakti sosial, Alvin Syaptia Pratama tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Indofood untuk acara PSIS Berbagi.

"Terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung acara bakti sosial ini. PSIS Berbagi sendiri sudah jalan dua kali, yang pertama pada Hari Rabu dengan bantuan murni dari manajemen dan Kamisnya yang didukung oleh Indofood yang semuanya dipusatkan di daerah Genuk," tutur Media Officer PSIS Semarang itu.

Artikel Tag: hari nur, PSIS Semarang

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini