Salip Cagliari, Fiorentina Hampir Dapatkan Yerry Mina

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Agu 2023, 20:30 WIB
Yerry Mina

Yerry Mina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina dikabarkan menyalip Cagliari dalam upaya mereka untuk mendatangkan Yerry Mina ke Florence. Mereka kini sudah mencapai kesepakatan akhir.

Bek asal Kolombia tersebut akan berusia 29 tahun bulan depan dan berada di luar kontrak setelah lima tahun di Everton. Sebelumnya dia disebut-sebut hampir menandatangani kesepakatan baru dengan Cagliari asuhan Claudio Ranieri.

Namun sayang, laporan Sky Sport Italia menyebut jika Fiorentina telah melompat ke depan dan mengajukan tawaran gaji yang lebih besar untuk bisa mendatangkan Yerry Mina ke Artemio Franchi di musim panas ini dengan status free transfer.

Mereka juga dapat menjanjikan berkompetisi di level kompetisi Eropa. Hal ini dimungkinkan karena mereka berhasil lolos berkat tidak diikutsertakannya Juventus setelah mendapat hukuman akibat ketidakberesan keuangan.

Mina bukanlah satu-satunya pemain bertahan yang diincar oleh La Viola, dimana mereka saat ini sedang memburu beberapa pemain lainnya, seperti Josip Sutalo dari Dinamo Zagreb untuk menambal lini belakang mereka yang keropos.

Klubnya saat ini ingin menunggu hingga setelah hasil babak penyisihan Liga Champions sebelum memutuskan masa depannya. Jika mereka lolos ke Liga Champions, maka kemungkinan besar Sutalo akan dipertahankan.

Tidak hanya itu, klub yang diasuh Vincenzo Italiano itu pun masih terus menggelar pembicaraan dengan FC Copenhagen untuk bisa mendatangkan kiper Kamil Grabara, yang diperkirakan akan jadi kiper utama mereka di musim baru ini.

Artikel Tag: Yerry Mina, Fiorentina, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salip-cagliari-fiorentina-hampir-dapatkan-yerry-mina
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini