Saliba Tegaskan Arsenal Tidak Boleh Puas dengan Hasil Imbang di Etihad

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 01 Apr 2024, 16:00 WIB
William Saliba menjadi tembok Arsenal yang tidak bisa ditembus oleh Manchester City

William Saliba menjadi tembok Arsenal yang tidak bisa ditembus oleh Manchester City. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, William Saliba, bersikeras bahwa klub asal London utara itu 'tidak boleh puas' dengan hasil imbang 0-0 yang didapat di kandang Manchester City pada Ahad (31/3) malam WIB.

Manchester City mendominasi penuh penguasaan bola pada pertandingan ini, saat Mikel Arteta di luar dugaan meminta anak asuhnya untuk bermain bertahan. Hasilnya, dari 12 tembakan yang dilepaskan tuan rumah, hanya satu yang mengarah ke gawang David Raya. Arsenal justru melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari total enam upaya mereka.

Hasil imbang ini membuat Liverpool tetap berada di puncak klasemen, setelah mengalahkan Brighton 2-1 beber jam sebelumnya. The Gunners berada di urutan kedua — unggul satu poin dari City yang berada di posisi ketiga dan dua poin di belakang The Reds — saat perburuan gelar juara semakin memanas dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

William Saliba membantu Arsenal mempertahankan clean sheet di Etihad Stadium, saat Manchester City gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang di Premier League untuk pertama kalinya sejak Oktober 2021, namun dia tidak sepenuhnya senang dengan hasil pertandingan.

Saliba merasa frustrasi karena tidak bisa meninggalkan Manchester dengan tiga poin, seperti yang dia katakan kepada Sky Sports: "Kami tidak bisa puas ketika kami bermain imbang, tetapi tidak apa-apa. Kami belajar dari beberapa pertandingan. Ketika kami tidak bisa menang, kami tidak boleh kalah. Itulah yang kami lakukan dengan baik. Jadi, kami pulang dengan satu poin, tetapi kami tidak puas.

"Saya pikir itu lebih banyak ada di kepala kami karena kami tahu mereka adalah tim terbaik di dunia. Kami harus fokus sepanjang pertandingan. Kami melakukannya dengan baik. Kami tidak kebobolan. Kami tidak mencetak gol, tetapi kami senang. Gabriel [Magalhaes] bagus. Dia banyak membantu saya. Tidak hanya dia, tetapi juga seluruh tim. Ketika kami kehilangan bola, semua orang berlari kembali. Saya pikir kami semua bertahan dengan baik dan itu bagus. Kami harus terus seperti ini."

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saliba-tegaskan-arsenal-tidak-boleh-puas-dengan-hasil-imbang-di-etihad
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini