Salernitana Berniat Kontrak Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 23 Jul 2022, 11:30 WIB
Salernitana

Krzysztof Piatek (Sumber: Twitter @HerthaBSC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salernitana, tim yang nyaris terdegradasi dari Serie A musim lalu itu berniat untuk mendatangkan bomber Polandia, Krzysztof Piatek, dari klub Jerman, Hertha Berlin, pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini.

Keinginan itu tak lepas dari ambisi presiden Salernitana, Danilo Iervolino, untuk memperkuat lini depan timnya agar tak lagi terancam degradasi dari Serie A pada musim depan. Untuk saat ini kontrak Krzysztof Piatek bersama Hertha masih akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang, namun ia bisa tersedia dengan harga yang murah, sekitar 12 juta euro.

“Ada peluang yang sangat bagus untuk mengontrak Piatek, itu kemungkinan yang sangat nyata. Saya suka Piatek, tetapi saya juga melihat pemain top lainnya dan kami ingin memberi pelatih sebanyak mungkin bala bantuan untuk pertandingan pembukaan,” kata Presiden Iervolino kepada Radio Bussola.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Piatek akan dengan senang hati datang ke Salerno, ini bukan masalah gaji, melainkan sikap klub yang saat ini memilikinya. Ide kami jelas, ternyata Hertha Berlin masih berusaha melihat bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari investasi mereka,” lanjut Iervolino.

Pemain berusia 27 tahun itu dibeli dari AC Milan pada Januari 2020 seharga 24 juta euro atau setara dengan 367 miliar rupiah, tetapi ia gagal membuat dampak nyata untuk tim asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Salernitana, Krzysztof Piatek, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salernitana-berniat-kontrak-krzysztof-piatek-dari-hertha-berlin
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini