Salernitana Amankan Jasa Jerome Boateng di Deadline Day

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Feb 2024, 22:45 WIB
Jerome Boateng

Jerome Boateng

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain timnas Jerman, Jerome Boateng, sudah resmi menjadi milik Salernitana. Dia akan jadi tambahan yang berguna bagi pelatih Filippo Inzaghi.

Jerome Boateng sebelumnya berstatus sebagai pemain bebas agen, setelah meninggalkan klub Ligue 1, Lyon, saat kontraknya berakhir pada Juni 2023. Dia telah menghabiskan dua musim sebelumnya di Prancis.

Sebelumnya, Boateng menikmati masa 10 tahun yang luar biasa bersama Bayern Munich, di mana ia mengembangkan kemitraan bek tengah yang tangguh dengan rekan setimnya di timnas, Mats Hummels.

Selama di Bavaria, Boateng mengangkat 10 trofi Bundesliga secara beruntun, lima DFB Pokal, dan meraih dua gelar Liga Champions pada tahun 2013 dan 2020. Ia juga merupakan bagian dari skuat Jerman yang memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, Boateng telah menyetujui kesepakatan dengan persyaratan pribadi dengan Salernitana pada Selasa malam lalu, dan dia diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka pendek hingga akhir musim.

Sang pemain ditugaskan untuk membantu tim asuhan Filippo Inzaghi menghindari degradasi ke Serie B. Meski misi ini cukup mustahil, namun dengan jumlah pertandingan yang tersisa, kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

Tim Granata sendiri saat ini masih terjebak di dasar klasemen Serie A dengan mengumpulkan 12 poin. Mereka kini tertinggal enam angka dari Udinese yang berada satu strip di atas zona merah.

Artikel Tag: Jerome Boateng, Salernitana, Filippo Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salernitana-amankan-jasa-jerome-boateng-di-deadline-day
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini