Salam Perpisahan Fernandinho Bagi Fans Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 20:27 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang bertahan Manchester City, Fernandinho, memberikan salam perpisahan yang dia tujukan bagi para penggemar setia skuat The Sky Blues. Apa kata sang kapten tim?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa pekan yang lalu, Fernandinho sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester City begitu kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang. Artinya, Ferna akan mengakhiri masa bakti selama sembilan tahun di skuat The Cityzens.

Jelang pertandingan terakhirnya sebagai pemain Man City kontra Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB, Ferna memberikan salam perpisahan yang dia tujukan bagi para penggemar City.

"Para penggemar luar biasa sejak hari pertama saya di sini," ujar sang kapten seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Benar-benar hormat, sopan, mendukung. Setiap kali saya pergi ke kota atau taman untuk berjalan-jalan dengan anak-anak saya, mereka menunjukkan rasa hormat dan dukungan mereka."

"Ini luar biasa dan sangat bagus. Saya tidak yakin apakah Anda dapat menemukan penggemar seperti ini di tempat lain atau tim lain."

"Saya dan keluarga saya, kami selalu diperlakukan dengan sangat baik di sini di Manchester. “Itulah sebabnya saya menghabiskan sembilan tahun di sini karena anak-anak nyaman di sekolah dengan teman-teman, istri saya juga nyaman. Mereka pasti akan menjadi penggemar City. Saya bisa menjadi Mancunian!"

"Anda tidak pernah tahu di masa depan. Mungkin saya bisa kembali ke sini untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Manchester. Kita lihat," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salam-perpisahan-fernandinho-bagi-fans-manchester-city
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini