Salam Perpisahan Fernandinho Bagi Fans Man City: Kalian Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 07:55 WIB
Kapten Manchester City, Fernandinho.

Fernandinho. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester City, Fernandinho, memberikan salam perpisahan kepada fans The Cityzens usai mengantarkan timnya menjuarai Premier League 2021/22. Sang kapten tim mengklaim The Cityzens tak mungkin bisa meraih kesuksesan tanpa dukungan para penggemarnya yang luar biasa.

Manchester City berhasil memastikan diri sebagai juara Premier League musim 2021/22. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai menumbangkan Aston Villa pada laga terakhir dengan skor tipis 3-2, Minggu (22/5) malam WIB. Gelar juara ini juga sekaligus sebagai bukti lainnya terkait keberhasilan Man City mendominasi sepak bola Inggris dengan mengoleksi empat trofi juara Liga Primer dari lima musim terakhir.

Menanggapi keberhasilan Man City mendominasi sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir, Fernandinho menilai hal itu tidak mungkin akan terjadi tanpa dukungan penuh dari para penggemar The Cityzens termasuk saat mereka harus susah payah menaklukkan Villa tadi malam.

"Klub ini fantastis dan begitu juga para penggemar kami yang selalu bersama di setiap langkah," ujar sang kapten tim seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tanpa mereka di sisi kami, tidak mungkin kami bisa melakukan apa yang telah kami lakukan selama lima musim terakhir. Kami telah merasakan energi mereka dan itu telah memberikan dorongan kepada kami."

"Saya ingin mengucapkan selamat tinggal yang layak kepada mereka pada hari Minggu dengan mengalahkan Aston Villa dan mengakhiri musim dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salam-perpisahan-fernandinho-bagi-fans-man-city-kalian-luar-biasa
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini