Salah Baca Pasar, Keluarga Glazer Mungkin Akan Batal Menjual MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Mar 2023, 17:30 WIB
Salah Baca Pasar, Keluarga Glazer Mungkin Akan Batal Menjual MU

Avram Glazer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dilaporkan salah dalam membaca pasar, keluarga Glazer mungkin akan batal menjual MU, dengan tawaran-tawaran yang masuk masih jauh dari harga yang mereka minta.

Pada Desember 2022 lalu dengan mengejutkan keluarga Glazer memutuskan untuk menempatkan MU di pasar, namun mereka menekankan bahwa belum tentu klub akan dijual.

Enam orang Glazer bersaudara berbeda pendapat tentang apakah mereka akan terus menjadi pemilik klub, dengan Avram dan Joael Glazer yang diyakini ingin tetap mempertahankan klub. Namun mereka tetap menempatkan United di pasar, setidaknya untuk mendapatkan suntikan modal karena mereka membutuhkan 1 miliar pound untuk biaya renovasi.

Namun hanya ada dua tawaran formal yang masuk untuk membeli MU, dari Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim. Keduanya juga hanya menawarkan tak lebih dari 4 milliar pound, sementara keluarga Glazer memasang harga 6 miliar pound.

Ratcliffe dan Jassim mengakui bahwa memiliki United adalah peluang sekali seumur hidup dan mereka masih bersedia menaikkan tawaran mereka. Tapi Glazer merasa bahwa kedua tawaran tersebut tidak merefleksikan nilai potensial klub, mengingat United masih belum memaksimalkan nilai kompersial mereka.

Dengan tawaran yang sangat jauh dari harga yang diminta Glazer, Sky Sports mengatakan bahwa pemilik klub telah salah membaca pasar mengikuti penjualan Chelsea tahun lalu seharga 4.25 miliar pound.

Hal itu menjadikan masa depan United tidak pasti, dengan Glazer yang kemungkinan tetap akan mempertahankan United kecuali jika ada pihak yang mengajukan tawaran tinggi yang bisa mereka terima.

Artikel Tag: MU, Keluarga Glazer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-baca-pasar-keluarga-glazer-mungkin-akan-batal-menjual-mu
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini