Saksikan Laga Ajax vs Real Madrid, Petinggi Bayern Pantau Matthijs de Ligt

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 15 Feb 2019, 18:15 WIB
Saksikan Laga Ajax vs Real Madrid, Petinggi Bayern Pantau Matthijs de Ligt

Hasan Salihamidzic (Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Tengah pekan lalu Liga Champions menyuguhkan beberapa pertandingan seru, salah satunya adalah laga yang mempertemukan antara Ajax Amsterdam melawan Real Madrid. Laga itu sendiri diketahui disaksikan langsung oleh Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic.

Bayern Munich nampaknya tengah bersiap untuk meremajakan skuatnya. Karena seperti diketahui, kini para pemain utama Bayern Munich sudah mulai termakan dengan usia, seperti halnya Arjen Robben, Franck Ribery, Mats Hummels, Robert Lewandowski, hingga Manuel Neuer yang usianya sudah menginjak angka 30 tahun ke atas.

Menyikapi hal itu, Salihamidzic pun menyaksikan langsung laga antara Ajax Amsterdam melawan Real Madrid di Johan Cruyff Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (14/02) dini hari WIB.

Awalnya tidak ada yang mengetahui tujuan Salihamidzic menyaksikan langsung laga tersebut, hingga kemudian banyak rumor yang mengatakan bahwa dia sedang mengamati penampilan bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Rumor itu semakin diperkuat dengan pernyataan Salihamidzic sebelumnya, yang mengatakan bahwa De Ligt adalah pemain muda dengan potensi yang luar biasa.

Ada kemungkinan Bayern Munich akan berusaha mendatangkan De Ligt pada musim panas 2019 mendatang, dengan nilai transfer mencapai angka 65 juta euro atau setara 1 triliun rupiah. Namun tidak hanya Bayern Munich, karena Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici juga diyakini berada di tribun Johan Cruyff Arena untuk memantau penampilan De Ligt.

Sekedar informasi, sejauh musim ini De Ligt telah mencatat 35 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 2 assists.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saksikan-laga-ajax-vs-real-madrid-petinggi-bayern-pantau-matthijs-de-ligt
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini