Saking Panik di Deadline Day, MU Sampai Ingin Beli Bomber 36 Tahun

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Feb 2020, 16:53 WIB
Saking Panik di Deadline Day, MU Sampai Ingin Beli Bomber 36 Tahun

Glenn Murray (Foto: John Walton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dilanda kepanikan deadline day jendela tranfer musim dingin tahun 2020 lantaran membutuhkan tambahan striker baru. Saking paniknya, MU sampai berencana untuk mendatangkan penyerang berusia 36 tahun.Siapakah dia?

Di paruh pertama Premier League musim 2019/20, Manchester United menunjukkan performa yang kurang bagus. Pasalnya The Red Devils kesulitan untuk bersaing menembus posisi empat besar sehingga Ole Gunnar Solskjaer menuntut pihak klub untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Beberapa hari jelang penutupan jendela transfer, Man United berhasil mengamankan tanda tangan Bruno Fernandes usai mereka menebusnya dengan mahar 55 juta euro dari Sporting Lisbon. Namun bukan hanya Fernandes, Solskjaer juga ternyata ingin diberikan seorang penyerang baru lantaran butuh pengganti bagi Marcus Rashford yang dibekap cedera serius.

Pada deadline day, MU baru mendatangkan penyerang anyar ke Old Trafford. Namun striker yang didatangkan membuat banyak orang terkejut lantaran mereka hanya merekrut Odion Ighalo yang telah berusia 30 tahun. Ighalo sendiri didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim.

Namun ada kabar yang lebih mengejutkan seperti dilansir dari Daily Mail, Man United diwartakan sempat dilanda kepanikan sebelum berhasil mendatangkan Ighalo. Kabarnya mereka sempat membuka wacana untuk mendatangkan Glenn Murray dari Brighton & Hove Albion. Namun The Red Devils memilih untuk tak melanjutkan proses negosiasi. Lantas siapa Murray tersebut?

Murray sendiri merupakan pemain yang memiliki pengalaman yang banyak namun hanya kerap memperkuat tim antah berantah. Pada 2016 yang lalu, dirinya bergabung dengan Brighton dan sukses membawa mereka promosi ke Premier League tahun 2017.

Meski kurang dikenal, namun prestasi Murray di Premier League nyatanya layak untuk diperhitungkan. Pasalnya sejak tahun 2017 hingga sekarang, dia sudah mengoleksi 26 gol bagi The Seagulls. Namun performanya di musim 2019/20 mengalami penurunan dengan menvetak satu gol dari 16 penampilan. Kontrak Murray sendiri di Brighton masih tersisa sekitar 1,5 tahun lagi yakni hingga Juni 2021.

Artikel Tag: Glenn Murray, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saking-panik-di-deadline-day-mu-sampai-ingin-beli-bomber-36-tahun
2174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini