Saingi Newcastle, Man City Juga Inginkan James Maddison

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Feb 2023, 05:46 WIB
Gelandang Leicester City, James Maddison.

James Maddison. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Leicester City, James Maddison, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester City pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun The Cityzens harus bersaing dengan Newcastle United yang memiliki ketertarikan serupa.

James Maddison menjadi salah satu pemain Leicester City yang kerap dihubungkan dengan beberapa klub dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkannya adalah Newcastle United. Akan tetapi mendatangkan Maddison bukan pekerjaan mudah bagi The Magpies karena mereka harus bisa mengamankan tiket ke zona Liga Champions terlebih dahulu.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester City belakangan masuk ke daam perburuan pemain internasional Inggris tersebut. Kabarnya mereka ingin mendatangkan Maddison sebagai pengganti bagi Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan. Kedua peman itu santer diwartakan akan merapat ke Barcelona pada musim depan. Bernardo sebenarnya masih terikat kontrak bersama Man City, namun sang pemain sudah ingin mencari tantangan baru dengan bergabung bersama Barca. Sementara Gundogan kontraknya akan habis dan hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak klub.

Bukan tanpa alasan kenapa Man City menginginkan Maddison. Selain memiliki kualitas yang mumpuni, Maddison juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari lini kedua. Satu kelebihan yang sangat disukai oleh Pep Guardiola.

Sebelum ditaksir oleh Newcastle dan Man City, Maddison juga sempat dihubungkan dengan Manchester United. Namun kini mereka sudah memiliki Casemiro dan Christian Eriksen.

Artikel Tag: james maddison, Manchester City, Leicester City, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-newcastle-man-city-juga-inginkan-james-maddison
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini