Saingi Newcastle, Arsenal Juga Ingin Datangkan Radu Dragusin

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Des 2023, 08:14 WIB
Radu Dragusin.

Radu Dragusin. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap untuk bersaing dengan Newcastle United untuk mendatangkan bek milik Genoa, Radu Dragusin, pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Radu Dragusin bergabung dengan akademi Juventus pada musim panas 2018. Dia menapaki jenjang karier di klub dan berhasil menembus tim utama pada musim dingin 2021. Namun, ia gagal memantapkan posisinya di tim utama Juventus dan sering dipinjamkan.

Dia bergabung dengan Genoa pada musim panas 2022 dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain berusia 21 tahun itu memainkan peran besar dalam membantu mereka mendapatkan promosi ke divisi utama. Dan, di belakang kampanye promosi mereka yang mengesankan, mereka mengontraknya secara permanen pada musim panas lalu.

Genoa kini berusaha untuk menghindari degradasi mempertahankan posisi mereka divisi utama. Saat ini mereka berada di urutan ke-15 di papan klasemen dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan. Dragusin adalah bagian integral dari tim mereka dan dia dapat memainkan peran penting dalam membantu mereka menghindari jeratan degradasi.

Namun, penampilan apiknya belakangan ini telah menarik banyak perhatian dan ada beberapa klub yang dapat memboyongnya dari Genoa pada bursa transfer musim dingin. Tottenham Hotspur dan Newcastle United sangat tertarik untuk mendapatkannya.

Dilansir dari Calciomercato, manajer Arsenal, Mikel Arteta, juga dikabarkan ingin merekrut seorang pemain bertahan muda yang dapat membantu mereka dalam jangka panjang dan pemain berusia 21 tahun tersebut dapat menjadi pemain yang cocok bagi klubnya. Mengenai Spurs, mereka sedang mencari bek tengah baru. Banyaknya pemain yang mengalami cidera akhir-akhir ini telah menghambat mereka dan mereka ingin memastikan bahwa mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk melewati musim ini dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Eddie Howe juga sedang berusaha untuk menambah kedalaman skuad dan dengan tiga bek tengahnya yang telah berusia 30 tahun ke atas, dia juga ingin mempersiapkan diri untuk masa depan. Genoa sangat menyadari besarnya minat terhadap pemain berusia 21 tahun itu dan telah menetapkan harga tinggi sebesar €30 juta.

Artikel Tag: Radu Dragusin, Newcastle United, Arsenal, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-newcastle-arsenal-juga-ingin-datangkan-radu-dragusin
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini